Sabtu, 18 Oktober 2008

prana

Artikel ini sengaja saya buat untuk membantu anda menghadapi trik/tipu mulihat mengenai dunia kebathinan. Dibawah ini beberapa paparannya.

Prana atau yang juga disebut tenaga alam, mempunyai peranan penting bagi kehidupan manusia. Prana bisa dirasakan manusia karena prana itu bergetar, dan tanda-tanda kehidupan semua makhluk dapat diketauhi dengan adanya getaran - getaran tersebut. Prana dapat dilihat pada garis Horizontal laut pagi hari, di ufuk laut kita dapat melihat cahaya berkelip terbang tak teratur dengan berbagai warna. Itulah PRANA.

Kita bisa melatih diri kita untuk dapat peka merasakan setiap getaran pada alam, tentu saja dengan latihan - latihan intensif dan teratur!
Ada beberapa orang yang telah dianugrahi karunia Allah, yang mana mereka peka terhadap getaran - getaran disekitar mereka tanpa latihan terlebih dahulu.

Nah yang perlu anda waspadai adalah modus penipuan Dunia Mistik, Paranormal palsu dan lain sebagainya.

Penawaran demi penawaran terlontar dari berbagai aliran perguruan tenaga dalam untuk membantu anda mendapatkan kekuatan tenaga dalam secara singkat, benar bukan?! saya sarankan untuk tidak mudah percaya dengan trik - trik macam ini, secara logika "Untuk mendapatkan sesuatu memerlukan waktu yang tidak cepat untuk mendapatkannya" nah bagaimana anda percaya anda dapat menguasai suatu ilmu kebatinan dengan mudah dan cepat???????????

Sekarang tinggal andalah penentu masa depan anda kelak. mau tertipu atau mau selamat?????
andalah jawabannya. salam.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda